January 01, 2017

NEW YEAR GIVEAWAY!!

Selamat Tahun Baru 2017 dan semangat baru! serta jangan lupa ganti kalender lama dengan yang baru. Bulan ini saya mau bagi-bagi 20 kalender gratis dari Phillip Securities Indonesia dimana masing-masing di dalamnya terdapat hadiah voucher reksadana dan merchandise dengan total hadiah ratusan juta rupiah!! Mau tau caranya? yuk, klik 'more' untuk lebih jelasnya.

Sebelumnya, saya udah cerita di sini tempo lalu, soal kesempatan saya memberikan semangat berinvestasi melalui Kalender Phillip 2017 dengan tema "Smart Investing" dan dalam rangka untuk bisa mengajak banyak orang betapa pentingnya berinvestasi sejak dini, bukan soal promosi melainkan saya benar-benar ingin menyadarkan banyak orang bahwa banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan berinvestasi dan caranya pun gak pakai susah untuk bisa melakukannya.
Buat teman-teman yang ingin mendapatkan giveaway ini caranya :
1. Tuliskan di kolom komentar di bawah posting giveaway ini,
         Nama lengkap :
         Akun instagram :
2. Tuliskan secara singkat di kolom komentar yang sama tentang apa rencana dan motivasimu untuk berinvestasi di tahun 2017 ini?
3. Jangan lupa follow blog ini di sebelah kanan bawah dan follow
          Instagram : windy_asri
          Twitter     :  @TalkToPhillip
4. Upload foto ini di instagram kamu
Cantumkan di caption kamu dengan hashtag #windyxphillipgiveaway dan tag foto ke @windy_asri dan 3 orang teman kamu. (Jangan lupa instagram jangan di private yaa..)

Pemenang dipilih berdasarkan 20 foto pertama yang di upload sesuai dengan ketentuan di atas. Periode giveaway tidak ada batas waktu jadi siapa cepat dia dapat! ok, saya tunggu yaa, semoga kamu yang beruntung. ;)

14 comments:

  1. kalendernya bagus mbak ... semoga ramai ramai yahhh.. semangaattt!! cheers

    ReplyDelete
  2. Nama : Intan Novriza Kamala Sari
    Instagram / twitter : @inokari_

    Rencana dan motivasi untuk berinvestasi di tahun 2017..

    Tahun 2017 ini aku ingin mulai mempelajari tentang investasi berupa saham dan reksadana, karena kalo sekedar nyisihin gaji buat nabung duhh susah banget. Gak akan pernah cukup. Padahal aku udah mulai berencana untuk menikah, mikirin beli rumah dan isinya juga kendaraan. Cuma belajar berinvestasilah yang bisa membantu biar keinginan-keinginan itu bisa diwujudkan. ^^

    ReplyDelete
  3. Nama Lengkap: Yustrini Yaminah
    Ig: @yustrini2759
    Rencana investasi di tahun 2017 menyisihkan uang tiap bulan, sambil mengembangkan usaha utk membeli rumah.

    ReplyDelete
  4. Nama lengkap : eunike aprielle aliffentia
    Akun instagram :@nikekaryn15
    Motivasi pada tahun 2017 ini ingin menyisihkan uang saku untuk biaya kuliah

    ReplyDelete
  5. Nama : Fitria Aufananto Syarifani
    IG : @syarifani89

    Tahun ini niat menyisihkan uang belanja bulanan untuk diinvestasikan ke reksadana. Soalnya uda lama ga Top Up, sebelum harga semakin saham semakin naik lagi.

    ReplyDelete
  6. Nama lengkap: Shabrina Virta Inmas
    Akun instagram: @atinouva

    Tahun ini saya berniat untuk memulai reksadana untuk investasi pendidikan anak. Belajar reksadana sambil pelan-pelan nambah terus setoran perbulannya. Pokoknya pendidikan anak harus aman dan nyaman :D

    ReplyDelete
  7. Ikutan ya mbaak

    Nama lengkap: Audia Azizah Azani
    IG/Twitter: @audiamon

    Aku termotivasi untuk investasi karena ada perasaan insecure soal masa depan nanti. Soalnya ekonomi, kan, susah diprediksi. Takut ada kejadian kayak tahun 97 atau 98. Jadi, aku berencana untuk tetap menabung sekaligus investasi di tahun 2017 ini. Menyisihkan uang dari gaji maupun tunjangan, dan nggak lupa berhemat juga sih :)

    ReplyDelete
  8. Nama Lengkap : Munasyarotul Fadlilati
    Ig : Muns_Fadh

    Rencana saya ditahun 2017 ini adalah menyisihkan penghasilan tiap minggu untuk di tabung, agar nanti di akhir tahun bisa terkumpul dan dapat digunakan untuk investasi jangka panjang.

    ReplyDelete
  9. Ikutan ya mbak

    Nama lengkap : Anistia Malinda Hidayat
    IG : @nonanistia

    Salah satu targetku di 2017 itu salah satunya adalah investasi. Kenapa? Soalnya kalau nurutin keinginan pengeluaran bakalan banyaaak banget pengennya dan gaji berapapun nggak akan pernah cukup. Inflasi juga lagi tinggi, Indonesia juga waswas digoyang sektor ekonominya. Sekarang ini sedang baca baca tentang reksadana, saham, dan sukuk ritel. Kalau investasi emas sudah dikit dikit. Kalau udah feeling click dengan salah satu jenis investasi bakalan menyisihkan uang lebih buat itu. Hitung hitung bisa bantu suami nyicil rumah hehehe

    ReplyDelete
  10. Nama Lengkap : Faridilla Ainun
    IG : fainun

    Rencana investasi tahun ini akan melanjutkan reksadana yang sempat terhenti di tahun 2016 di salah satu sekuritas, lalu saya akan belajar keuangan pasar modal dan menabung saham dengan mengikuti kelas yang diselenggarakan oleh Sekolah Pasar Modal. Selain menabung saham dan reksadana, jika ada dana untuk obligasi dan SUN yang akan terbit di tahun 2017 saya akan membeli lagi, dan tentu saja membeli emas tetap wajib saya rutinkan setiap tahun. Yang ingin saya pelajari lebih lanjut : bermain saham

    ReplyDelete
  11. Nama : kuntinah
    Ig : tina_kuntinah
    Motivasi saya yaitu, semakin hari nilai uang itu rasanya semakin turun, sedangkan kebutuhan pasti meningkat, mungkin saat ini uang 100rb masih cukup besar tapi nantinya uang 100rb itu menjadi jumlah yg kecil. Dimana saya ingin menyisihkan sedikit demi sedikit penghasilan saya agar nanti saat saya membutuhkan dana saya memiliki simpanan. Dan saya ingin membangun rumah sendiri dengan uang saya sendiri.

    ReplyDelete
  12. Nama Lengkap : Andita Supriyanti
    Akun IG : @anditasupriyanti


    Rencana & motivasi di Tahun 2017 adalah :
    Rencana saya pasti ingin berinvestasi karna setiap orang sangat menginginkan nya . 2017 ini ingin mengambil rumah sendiri untuk invest karna semakin lama harga tanah melonjak . Serta ingin invest emas juga tabungan masa depan buat sekolahin anak jadi pilot . Aammiiinnn ,


    Motivasi : Kami suami istri berkarier , ya apalagi sebentar lagi anak launching jadi makin bersemangat memotivasi diri menabung untuk masa depan anak agar lebih baik karna pendidikan di masa mendatang akan semakin tinggi biaya nya jadi punya tabungan deh .

    ReplyDelete
  13. Nama : Dania Prasetyati
    Instagram / twitter : @daniasierra

    Rencana dan motivasi untuk berinvestasi di tahun 2017..

    Tahun 2017 ini aku ingin mulai mempelajari tentang investasi berupa saham dan reksadana yang dulu pernah dipelajari di bangku kuliah tapi sekarang sudah lupa. Karena kalo sekedar nyisihin gaji buat nabung itu susah banget,pasti ada saja alasan untuk beli ini itu dan gak akan pernah ada habisnya. Apalagi untuk saya yang baru membuka lembaran baru berumah tangga,investasi untuk masa depan sangat dibutuhkan karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari nanti. Jadi alangkah lebih baiknya kalau bersiap dari sekarang.

    ReplyDelete
  14. Nama: Sri Untariningsih
    Ig: @duniaqtoy
    Tahun ini investasiku debit otomatis ke tabungan rencana atas nama anakku. Yah jumlahnya si ga banyak tapi yang penting harus konsisten menyisihkan biar ga pernah gagal debit. Hihi

    ReplyDelete