August 16, 2016

My Aging Night Care


Jujur nih ya, dulu sebenarnya aku kurang perhatian banget sama skin care. Berhubung bulan depan usiaku udah masuk 29 tahun (aaakkk..tua ya), dimulai dari sekarang udah waspada banget yang namanya aging, wrinkles, black spot. Sebenarnya nih, aging itu gak hanya disebabkan oleh usia, tapi juga nutrisi, pikiran, polusi udara, dan faktor-faktor lainnya yang menyebabkan kulit kita kadang menjadi lebih tua dibanding usianya. Jenis kulit aku belum ada kerutan sih, cuma penting banget untuk menunda adanya kerutan itu, dan bukan termasuk jenis kulit yang rewel seperti jerawatan. Kenapa aku pilih Wardah serum anti aging ini???

Pertama, aku bukan tipe orang yang hobi belanja produk beauty tanpa tau review produk sebelumnya. Maklum kan ya, emak-emak menggunakan anggaran belanja sebijak mungkin adalah wajib. Tau produk ini waktu baca-baca review produk beauty di femaledaily.com banyak yang bilang produk ini bagus banget, tapi efek untuk menghilangkan kerutan di wajah sih belum ada, karna produk ini bisa dibilang cukup new product. Kalo saya sih memang belum ada kerutan, jadi fungsinya untuk menunda saja. First impression ketika saya langsung swatch di tangan saya, it's works banget!!

Sebelum saya aplikasikan,

 And after it, surprise!

Yang saya lingkarin itu ketika saya coba di tangan, dan hasilnya belang warnanya, daerah itu jadi terlihat lebih cerah, black spot di tangan saya juga berkurang, dan teksturnya jadi lebih lembut dan kenyal ketika diraba. Sebenarnya produk ini bukan untuk memutihkan tapi hanya mencerahkan wajah saja, agar wajah tidak terlihat kusam dan tetap segar. Dan gak kalah penting nih, soal packagingnya yang higienis karena aplikasinya memakai pipet.


Kemarin aku udah coba produk ini, hasilnya besok paginya Oh!my God! wajah jadi terasa halus banget, bener-bener halus, kenyal dan gak bikin wajah kusam, dangak bikin jerawatan juga. Cuma karena memang keesokan paginya bikin wajah jadi berminyak, aku pakenya selang seling dengan night cream yang biasa aku pake. Nah, karena berminyak itu aku rasa jadi gak perlu lagi beli Wardah Anti Aging yang Night Cream, serumnya aja udah bikin aku puas! 

Oiya, untuk 1 tube berisi 17ml ini harganya Rp. 79.000 aja, masih reasonable price ya menurut saya. Kalo ada yang udah lama nyoba ini, tell me how it works about wrinkles and aging?

No comments:

Post a Comment